-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Rimowa Hadirkan Koper Untuk Para Pebisnis

Salah satu merk koper premium, Rimowa sepertinya tidak pernah berhenti berinovasi. Kali ini, koper asal Jerman tersebut menghadirkan koleksi tas terbaru bagi para pebisnis.

Para pria masa kini yang memiliki mobilitas tinggi, seperti melakukan perjalanan bisnis tak perlu khawatir untuk menyimpan setelan jas mereka. Pasalnya, Rimowa menghadirkan varian Salsa Deluxe 3 Suiter yang dapat menjadi pilihan bagi para pria modern masa kini.

Sigit Prabowo, Assistant Marketing Communications Manager Metroxgroup mengungkapkan melalui siaran pers, “Sebagai seorang yang professional, tampil rapi adalah suatu hal yang harus di prioritaskan bagi pria masa kini. Apalagi kerapihan tersebut menunjang performa kita dalam pekerjaan. Khawatir bahwa jas yang akan Anda gunakan terlihat tidak rapi saat digunakan, RIMOWA menghadirkan varian Salsa Deluxe dengan 3 Suiter yang menjamin jas Anda dan kelengkapan lainnya tetap rapi saat perjalanan bisnis.”

Koper ini hadir dengan material polycarbonate dengan daya tahan yang mumpuni, selain itu juga di lengkapi oleh Garment Bag (termasuk tas untuk kemeja), Gantungan Baju, Label Bagasi, Sitem 2 Flex Divider, Sistem roda multiwheel yang mampu berputar 360 derajat dan berbagai fitur menarik lainnya.

Rimowa Salsa Deluxe 3 Suiter ini sudah tersedia di gerai Rimowa yang berada di Plaza Indonesia, Pacific PLace, MEZZO Kuningan City, Central Department STore - Grand Indonesia dan Beachwalk Kuta Bali.

Previous
Next Post »