-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Wow! Tas Koper Ini Disulap Jadi Kendaraan Unik

Tas koper umumnya digunakan untuk membawa barang dalam jumlah yang cukup banyak, baik itu untuk membara barang keperluan kantor ataupun keperluan saat pergi berlibur. Namun apa jadinya jika sebuah koper jadi kendaraan bermotor? Hmm pasti aneh ya melihatnya?

Seorang pria asal China bernama He Liangcai berhasil menciptakan sebuah kendaraan yang terbuat dari koper. Kendaraan ini Ia ciptakan setelah berjuang selama 10 tahun.

Dikutip dari Times of India (Selasa, 3/6/2014), He Liangcai mendemonstrasikan temuannya belum lama ini di Changsha Hunan, China, dengan menempuh jarak ratusankilometer. Dengan hanya memiliki berat sebesar 7 kilogram, Langcai sccoter mampu membawa dua orang dengan kecepatan rata-rata 20 kilometer per jam.

He Liangcai sebenarnya adalah seorang petani, selama 10 tahun Ia memodifikasi koper miliknya menjadi scooter elektrik yang aman untuk dikendarai. Sccoter buatannya ini sudah dilengkapi dengan navigasi GOS dan alarm anti maling.

Berkat inovasinya tersebut, Liangcai mendapat pernghargaan “Innovative Car Safety System” dari Amerika Serikat. Lihat keseruan tas koper yang jadi motor elektrik di gambar di bawah ini.




Previous
Next Post »