-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Tas Mungil Ringkas Dibawa

SURABAYA – Tas menjadi item utama yang tidak bisa dijauhkan dari kaum hawa. Bukan hanya kenyamanan dan model, ukuran tas juga memengaruhi pilihan pencintanya. Misalnya, pada perayaan ulang tahun kedua sebuah gerai ternama di Ciputra World Selasa (28/4).

Memang, pemilihan tas berkaitan dengan tingkat kebutuhan dan mobilitas seorang perempuan. Ivo Ananda misalnya. Perempuan yang berprofesi sebagai presenter itu mengaku menyukai tas mungil nan ringkas. ”Ponsel dan tisu masuk lah,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

Di lokasi yang sama, hadir pula fashion blogger Brigitta Monique dan Ivana Novelin. Bagi Ivana, tas favoritnya model sling bag dengan ukuran kecil. ”Lucu aja kalau bawa tas kecil,” ujarnya.

Menurut Brigitta Monique, saat ini sedang tren tas dengan bentuk simpel dan tanpa corak. Dia memilih sling bag mungil. Tas model selempang itu bisa dipakai sehari-hari. Pemakainya pun tetap terlihat kasual, elegan, tapi tidak meninggalkan kesan formal. Biasanya, pilihannya hanya didominasi satu warna. ”Untuk koleksi spring summer kali ini, Coach menghadirkan warna cerah seperti oranye, kuning, hijau, maupun biru,” jelas Stefany, marketing manager gerai tersebut.

Marina Haroen berpendapat, tas yang disukainya adalah tas multifungsi. Artinya, tas bisa digunakan tidak hanya ke kantor, tetapi juga tetap asyik ketika dibawa ke mal. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin itu ketika ditemui kemarin menenteng tas berukuran sedang. ”Ini tasnya enak dipakai, enggak takut terlalu formal. Ponsel, iPad bisa masuk,” ungkap perempuan berambut panjang tersebut. (cik/c6/nda)

Previous
Next Post »