-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Tas Gaya Sporty Tampilan Luxury

SURABAYA – Hidup di kota dengan mobilitas tinggi membuat para perempuan metropolis membutuhkan tas yang bisa menampung kebutuhan sehari-hari. Mellisa Jessica, 28, mengungkapkan, dirinya menggunakan sling bag besar yang bisa menampung note, handphone, peranti kosmetik, serta parfum.

Tas dengan volume besar itu juga membantunya jika membawa banyak berkas yang harus dikerjakan di rumah. ’’Awalnya saya ngerasa tas gede ini ribet, tapi kadang ada gunanya juga. Jadinya keterusan,’’ ungkap Mellisa.

Ivana Tan pun begitu. Dia mengatakan, tas selempang merupakan alat kehidupan yang membantunya dalam mobilitas di sela bekerja. Dia menambahkan, dengan tas sling bag, dirinya tidak takut salah tempat. Sebab, dia merasa tas tersebut bisa dibawa ke mana saja. ’’Mau ngantor hayuuuk, mau ngemal nggak papa,’’ ujar Ivana.

Dengan memakai sling bag, tampilan tampak kasual. Namun, bukan tak mungkin berkesan elegan. Pilihan bahan dan warna yang pas membuat tas model itu bisa bersandar manis di pundak meski pemakainya mengenakan dress.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, brand Furla mengeluarkan beberapa koleksi sling bag yang bisa digunakan di segala kondisi. Bertajuk Tones of Neo Pop, Furla memamerkan koleksi 2015 di Ciputra World kemarin (23/4). Koleksi tersebut ditujukan untuk spring summer.

Mira Delima, marketing communications manager Furla, mengatakan, produk-produk tersebut terinspirasi perempuan dinamis yang suka bepergian dan selalu terkoneksi dengan segala hal terkini di mana pun dia pergi. ’’Keluaran terbaru dipasarkan untuk perempuan yang sporty dan mempunyai style yang luxury,’’ jelas Mira.

Selain warna netral, ada warna terang semacam kuning terang seperti citron dan sunny. Ada juga pink, termasuk magnolia dan peony, serta warna segar seperti mint dan laguna. Ada pula warna campuran sentuhan nada hangat seperti daino dan saffron. (cik/c7/ayi)

Previous
Next Post »