-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Inilah Desain Koper Terkini Bagi Pekerja Profesional

Untuk Anda para eksekutif muda atau businessman, perjalanan bisnis bisa jadi rutinitas yang sering dilakukan. Perjalanan bisnis selalu identik dengan tampil rapi dan stylish, terlihat profesional sudah pasti menjadi satu keharusan yang tidak boleh ditinggalkan.

Tentu saja ketika perjalanan bisnis, banyak pria modern masa kini yang memiliki kesulitan untuk meletakkan jasnya di dalam koper dan memastikannya untuk tetap rapi saat ingin digunakan.


Menjawab kebutuhan tersebut, Rimowa sebagai merek koper premium yang terkenal di seluruh dunia, menghadirkan Rimowa Salsa Deluxe 3 Suiter yang bisa menjadi pilihan utama bagi kaum pria yang ingin tetap tampil rapi dan stylish saat perjalanan bisnis.

Rimowa Salsa Deluxe dengan 3 Suiter hadir dengan kualitas terbaik dari material polycarbonate dengan daya tahan yang maksimal. Keunggulan dari koper ini yakni bagian interior yang dilengkapi sekat dan kompartmen yang bisa dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhan saat mengemas berbagai barang.

Keunggulan lainnya adalah garment bag termasuk tas untuk kemeja, gantungan baju, label bagasi, sistem 2 flex divider, kunci kombinasi TSA, sistem roda multiwheel yang membuat mobilitas Anda maksimal hingga mampu berputar 360 derajat.

Tidak lupa juga dengan sistem dual chamber yang memungkinkan Anda melakukan pemisahan terhadap barang barang bawaan saat perjalanan bisnis, serta handle teleskopik yang membuat nyaman untuk mengatur pegangan koper Anda. (boy/fer) - SOOPERBOY -

Previous
Next Post »