-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Tas Eksklusif Musim Panas

Tas mewah yang umumnya menggunakan bahan baku pilihan, pengerjaan dengan teknik canggih dan model trendi tak lepas menjadi tentengan wajib bagi seorang sosialita dari kalangan elite.

Dalam upaya menjawab kebutuhan tersebut, sejumlah label kelas atas rutin mengeluarkan produk terbarunya, termasuk koleksi tas mewah.

Menenteng tas mewah keluaran brand high fashion dunia bisa jadi simbol kemewahan dan kebanggaan tersendiri bagi kaum behave.

Fungsi tas memang tak lagi sekadar menyimpan barang, juga mempercantik penampilan dan penanda status sosial. Menyambut musim baru pada tahun ini, sejumlah merek mewah mengeluarkan koleksi tas cantiknya. Meskipun bergaya sederhana, desainnya memancarkan keanggunan dan kesempurnaan seorang wanita berjiwa elegan dan sophisticated . Salah satunya Fendi yang mengeluarkan ragam tas terbarunya yang unik.

Dari koleksi spring/ summer 2015, Fendi mengeluarkan sebuah tas mikro yang menginterpretasikan kemodernan dan ikonik sepanjang masa. Desain tas The Peekaboo dan Baguette paling anyar telah hadir dalam ukuran mikro. Koleksi tas mungil Fendi yang dikenal cukup sempurna untuk kaum urban perkotaan modern, menyuguhkan sebuah tas yang mampu menampung perangkat esensial perempuan dalam bentuk menawan. Injeksi unsur fun dan siluet yang compact, tas ini memiliki keunggulan yang serbaguna saat digunakan.

Jika memilikinya, Anda dapat mengenakan tas ini sebagai clutch pada malam hari dengan padanan gaun elegan atau cukup diselempangkan menggunakan tali panjangnya (strap ) untuk menghabiskan waktu siang hingga sore hari. Setiap koleksi tas Fendi memang memberi kepuasan tersendiri bagi kalangan perempuan. Lewat bentuk estetik, proporsi, dan warnanya, Fendi tidak lupa untuk selalu memberi kualitas terbaik dari material yang digunakan. Ini adalah inovasi sebuah micro bags yang fungsional sekaligus dapat menjadi aksesori pendukung penampilan.

Dengan kata lain, sebuah pernyataan fashion yang berani menampilkan mahakarya tingkat tinggi dalam teknik penciptaannya. Tas Peekaboo dan Baguette dalam versi mini ini memiliki detail, kualitas, dan seni kreativitas tinggi jika diperhatikan. Cocok untuk Anda wanita yang memiliki karakter edgy dan ingin tampil praktis. Tidak hanya tersedia dalam material kulitnappa yang identik dengan label Fendi, micro bags ini tersedia juga dalam variasi material bulu dan kulit croco .

Menurut sejarahnya, awalnya Fendi merupakan toko kulit dan bulu binatang yang terletak di Via del Plebiscito, Roma. Toko ini didirikan oleh pasangan Edoardo dan Adele Fendi pada tahun 1925. Tak berapa lama, nama Fendi berkembang menjadi brand dari produk barang mewah multinasional. Tidak mau kalah, label DKNY juga mengeluarkan produk tas terbarunya. Salah satunya, tas drawstring menjadi salah satu item essentials yang wajib dimiliki. Merek kelas atas asal New York, Amerika Serikat ini menghadirkan koleksi Geo Print Bucket Bag.

Tas ini hadir dalam warna monokrom dengan motif geometris layaknya kaleidoskop dengan sentuhan warna merah berani di gagangnya. Padukan tas ini dengan busana berwarna cobalt blue untuk tampilan yang lebih edgy dan bold. Koleksi lainnya, misalnya tas tangan berukuran sedang dengan detail bolong-bolong bernuansa pilihan biru laut, krem, dan hitam. Model ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp4.200.000.

Juga tersedia model satchel bag bernuansa hitam sedang dengan bentuk agak bulat. Tas elegan dan chic ini dibanderol dengan harga Rp4.800.000. Donna Karan sudah terlibat dalam bisnis fashion sejak berusia belia. Pada saat 14 tahun, dia sudah menjual pakaian. Selepas dari SMA, Donna melanjutkan ke sekolah desain Parsons School of Design. Setelah kuliah, dia bekerja untuk Anne Klein, dan selanjutnya diangkat menjadi kepala tim desain Anne Klein hingga 1984.

Selepas dari Anne Klein, Donna bersama Stephan Weiss, dan perusahaan Takihyo membuka usahanya sendiri. Dan pada 1985, meluncurkan label desainnya sendiri “Donna Karan”. Baru pada 1988, dia mengembangkan sebuah garis fashion untuk wanita muda yang disebut dengan DKNY (Donna Karan New York).

Rendra hanggara | Koran Sindo

Previous
Next Post »