-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Begini Wajah Ceria Delegasi saat Tenteng Koper 'Istimewa' Tinggalkan Bandung

Bandung - Para tamu negara dan delegasi yang mengikuti rangkaian Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 tahun secara bertahap mulai meninggalkan Kota Bandung. Terlihat para tamu negara membawa buah tangan, tas koper kayu berisi aneka suvenir untuk kepala negara dan cenderamata untuk delegasi.

Pantauan di lapangan, Jumat (24/4/2015), para kepala negara dan delegasi tiba dengan didampingi ajudan atau LO dari panitia. Mereka terlihat membawakan tas. Ada yang membawa koper kayu pinus yang disiapkan khusus untuk kepala negara, ada juga yang membawa tas karton cokelat dengan gambar KAA.

Mereka terlihat senang saat berjalan memasuki pesawat. Terlihat juga Luhut Panjaitan turut mengantar para tamu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, salah satu suvenir KAA adalah koper kayu pinus. Di dalamnya berisi berbagai cindera mata unik asal Bandung dan Jawa Barat, mulai dari iket kepala Sunda, batu akik, hingga gelas keramik berbentuk Gedung Merdeka.

Koper berukuran 45cm X 30cm X 19cm ini dilapisi dengan kain beludru cokelat terbagi dalam 6 sekat dengan ukuran bervariasi. Nah di masing-masing sekat inilah, cenderamata unik disimpan.




Previous
This is the oldest page