-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Monday, May 4, 2015

Sudah Tahu Belum Bunda? 7 Manfaat Unik Petai Untuk Kesehatan

Sudah Tahu Belum Bunda? 7 Manfaat Unik Petai Untuk Kesehatan - Sering dicibir karena kerap menimbulkan bau, petai ternyata punya manfaat unik kesehatan. Apalagi petai juga kerap diolah menjadi masakan baik itu untuk sambal goreng maupun untuk dikonsumsi bersama ayam goreng.

Tapi tahukah Anda kalau petai itu punya manfaat unik lainnya? Penasaran bukan? Ini dia manfaatnya :

1. Bisa bikin awet muda.
Siapa sangka kalau kandungan protein di dalam petai bisa membuat Anda awet muda. Bahkan petai dipercaya bisa membuat mulus kulit Anda.

2. Ampuh untuk sembuhkan sakit maag.
Struktur lembut pada petai dipercaya dapat mengobati gangguan maag. Karena itu para penderita penyakit maag sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi petai.

3. Mencegah anemia
Kandungan zat besi di dalam petai, bisa meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah sehingga bisa membantu menyembuhkan sakit anemia. Konsumsilah 5 biji petai dalam sehari untuk meningkatkan kadar Hb darah Anda.

4. Meningkatkan kecerdasan
Belum lama ini ada studi yang mengejutkan bahwa siswa yang makan petai di pagi hari bisa lebih mudah menyerap pelajaran di sekolah. Kandungan kalium dalam petai mampu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak.

6. Mengatasi lelah
Kandungan nutrisi dan vitamin pada petai dikatan dapat meredam lelah dan mengatasi kecapekan. Saat Anda merasa lelah, cobalah mengonsumsi petai. Selain mengatasi lelah, petai juga dipercaya dapat menyembuhkan depresi dan stres.

Hmm jadi masih menyepelekan khasiat petai?

Previous
Next Post »