-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Wednesday, January 11, 2017

Tas Koper Tahan Tekanan hingga 2 Ton di Ace Hardware

Tas Koper Tahan Tekanan hingga 2 Ton di Ace Hardware

Jika Anda senang traveling atau saat ini ingin memanfaatkan libur Tahun Baru keluar kota namun masih belum menemukan tempat yang tepat untuk barang bawaan seperti baju, tas koper yang ada di Ace Hardware bisa menjadi pilihan.

Deputy Head of Store Operation ACE Hardware Cambridge City Square, Petra Ginting, mengatakan, Ace Hardware menawarkan beragam model dan jenis tas koper merek Passport dengan menawarkan berbagai keunggulan.

“Tas koper merek Passport tersebut memiliki keunggulan yaitu 100 persen PET, tahan tekanan hingga 2 ton, ada yang berkapasitas 50 kilogram, dilengkapi dengan overload indicator dan juga hadir dengan Room Temperature Indicator,” ujarnya kepada www.tribun-medan.com, Jumat (6/1/2017).

Ia menuturkan, tersedia dengan beberapa warna mulai dari kuning, merah dan hijau, tas koper tersebut dilengkapi dengan kunci kombinasi angka TSA sehingga saat di bandara apabila petugas bandara ingin memeriksa koper tersebut tak perlu mengganggu dengan memanggil si pemilik namun bisa langsung membukanya karena ada TSA tersebut.

“Tas merek Passport yang ada di Ace Hardware tersebut juga dilengkapi dengan Electronic Luggage Scale yang berfungsi menimbang sendiri koper Anda kapanpun dan dimanapun sehingga Anda tidak perlu cemas akan terkena cash saat di airport karena muatan yang berlebih,” tuturnya.

Ia menerangkan, selain itu, Electronic Luggage Scale juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah untuk keluarga ataupun teman karena kegunaannya tersebut.

“Ada variasi kapasitas yang dihadirkan Ace Hardware untuk Anda yang ingin mencari tas koper mulai dari yang berkapasitas 40 liter, 35 liter, 70 liter, dan kapasitas lainnya,” terangnya.

Ia menjelaskan, model tas koper yang ada di Ace Hadware juga sangat beragam dan disesuaikan dengan tren model saat ini. Begitu juga dengan warna dan motif, disesuaikan dengan tren yang ada saat ini.

“Tak koper yang ada di Ace Hardware tak perlu diragukan lagi karena memang benar-benar dibuat dari bahan berkualitas dan memiliki banyak keunggulan sehingga memudahkan Anda yang akan berpergian menggunakan tas koper untuk tempat perlengkapan Anda,” jelasnya.

(pra/tribun-medan.com)

Previous
Next Post »