-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Tips Olivia Jensen Memilih Tas untuk Pribadi yang Sibuk

Jakarta - Artis yang saat ini sedang menggeluti dunia barunya sebagai desainer busana, Olivia Jensen, memiliki beberapa pertimbangan dalam memilih tas untuk menemani aktivitas sehari-harinya. Pertimbangan-pertimbangannya ini menjadi tips darinya dalam memilih tas bagi wanita sibuk seperti dirinya.

"Pertama adalah keringanan. Tas yang dalam keadaan kosong sudah berat akan semakin berat saat diisi barang-barang. Makanya, saya lebih memilih tas yang ringan agar tidak mengganggu pergerakan. Biasanya yang ringan dan cocok di segala situasi adalah clutch," tutur Olivia kepada Beritasatu.com di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, ia juga menyarankan untuk menggunakan tas yang multifungsi, yakni yang bisa dijadikan sling bag (dengan tali panjang) sekaligus handbag (dengan tali lebih pendek).

"Saya menyukai ukuran tas yang medium agar muatannya banyak. Jadi, kalau saya habis belanja bahan pakaian, kemudian harus bertemu klien, bisa dimasukkan ke tas dengan mudah," terangnya.

Kemudian, dilanjutkan Olivia warna tas juga penting bagi wanita sibuk. Dia mengaku bukan tipe yang suka ganti-ganti tas setiap hari karena malas jika harus memindahkan barang-barang dari tas yang satu ke tas yang lain.

"Malah seringnya ada beberapa barang yang hilang kalau dipindah-pindah seperti itu. Jadi, saya lebih menyarankan gunakan tas yang berwarna netral, seperti abu-abu, hitam, atau krem, agar cocok dengan banyak warna pakaian," kata Olivia.

Kharina Triananda/NAD

Previous
Next Post »