-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Regina Koleksi Tas dan Sepatu Hingga Ratusan Juta Rupiah

KEMBALI membahas koleksi tas dan sepatu branded milik Regina. Wanita yang memiliki nama lengkap Regina Andriane Saputri itu memiliki puluhan tas bermerek seperti Hermès, Chanel, Dior, Gucci, dan Prada.

Dari beberapa merek terkenal, Regina paling suka dengan tas Hermès. “Desainnya klasik, bahannya juga bagus,” ucap Regina yang saat pemotretan tidak bisa lepas dari tas Hermès birunya.

Tas ini kesayangan saya, makanya saya sering menjinjing tas ini ke acara-acara khusus,” aku Regina.

Untuk melengkapi koleksi tas Hermèsnya, Regina rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah. Bahkan ada satu tas Hermès Regina yang harganya hampir 200 juta rupiah!

Tas koleksi saya yang paling mahal merek Hermès, harganya hampir 200 juta. Sedangkan tas yang paling murah sekitar 20 juta,” terangnya.

Tas-tas branded itu lebih banyak dibeli Regina di luar negeri. “Ada beberapa tas yang saya beli di Indonesia,” sambungnya.

Tas-tas mahal itu disimpan di ruangan khusus. Secara berkala ia bersihkan di tempat khusus. “Tas-tas mahal memang butuh perawatan khusus. Jika tidak bisa rusak,” jelasnya.

Sebagaimana banyak perempuan, Regina tidak hanya keranjingan tas, tapi juga sepatu. Sepatu-sepatunya juga branded, mulai dari Christian Louboutin yang merupakan merek favorit seleb, Valentino seri Rockstud, sampai Fendi.

Sepatu milik Regina yang paling mahal berlabel Christian Louboutin, yang harganya sampai menembus angka 20 juta rupiah. Sedangkan sepatunya paling murah harganya di angka 1,5 juta rupiah.

Sejatinya, bagi Regina untuk urusan sepatu tidak melulu harus branded. Ia lebih mengutamakan keunikan dan kenyamanan di kaki.

“Sepatu yang nyaman dipakai dan unik biasanya harganya mahal. Terpaksa saya beli,” tutur Regina yang memiliki lebih dari 50 pasang sepatu. Ia pun memiliki lemari khusus untuk menaruh koleksi sepatunya. “Biar tetap awet, sepatu-sepatu ini juga harus rajin dibersihkan,” ucapnya.

(ej/gur)
-TABLOIDBINTANG.COM -

Previous
Next Post »