-->

Artikel dan Informasi Tentang Tas Modern dan Koper Unik Yang Ada

Tuesday, April 28, 2015

Punya tas satu miliar rupiah, Fifie Buntaran tak termakan merk

Sebagai sosialita, Fifie Buntaran sangat tahu peran tas untuk meningkatkan kepercayaan diri. Untuk itu, selebritis yang tampil di film EYANG KUBUR ini mengoleksi berbagai macam tas sebagai aksesoris.

"Kalo tas ada banyak, karena bagi Fifie tas itu penting. Kalo kita jalan biasanya yang paling disorot itu tas," ujar Fifie di The Media Hotel, Jakarta Utara, Jumat (24/4).

Untuk urusan tas, perempuan berusia 35 tahun ini tidak brand minded. Meski dalam beberapa kesempatan, dirinya mendapat masukan untuk brand yang bagus.

"Sebenarnya kalo nggak pake yang branded nggak apa-apa juga sih. Aku koleksi nggak hanya Hermes. Ada juga beberapa merk yang kupakai lainnya kayak Gucci, LV," jelasnya.

Untuk koleksinya, ibu dari Alonso Vito Passini ini mengku memiliki puluhan tas yang dirawatnya secara apik. Wajar, harga tak yang dikoleksinya berharga cukup mahal.


"Kisaran ratusan juta. Memang ada yang harga yang sampai satu miliar. Tapi aku sih nggak terlalu dipaksakan. Kalo ada uang lebih nggak papa," pungkasnya. (kpl/hen/aia) Merdeka.com -

Previous
Next Post »